Dele Alli Targetkan Lebih Banyak Gol Musim Depan


Chocobet - Performa Dele Alli bersama Tottenham Hotspur musim ini diakui si pemain jauh melampaui target pribadinya. Kini Alli berharap bisa lebih produktif musim depan.

Alli baru menjalani musim debutnya bersama Spurs. Meski direkrut Spurs sejak Februari tahun lalu dari MK Dons, Alli menghabiskan sisa musim lalu bersama tim League One itu dengan status pemain pinjaman.

Alli lantas menjelma sebagai salah satu andalan Spurs di musim ini. Gelandang berusia 20 tahun itu sudah tampil 35 kali sebagai starter di semua kompetisi dan bikin 10 gol di Premier League.

Performa musim ini lantas dijadikan Alli sebagai patokan. Musim depan, dia ingin tampil melebihi performanya musim ini.

"Ketika saya menandatangani kontrak, target saya adalah tampil 10 kali sebagai starter, tapi setelah saya main terus saya ingin mencetak 10 gol dan saya sudah mencapai target itu," ujar Alli seperti dikutip dari Guardian.

"Sekarang saya bisa memasang patokan untuk diri saya sendiri musim depan dan saya harus memasang lebih tinggi," imbuhnya.

Performa apik Alli membuatnya masuk nominasi Pemain Muda Terbaik versi PFA. Tahun lalu, penghargaan tersebut dimenangi oleh pemain yang kini jadi rekan setim Alli, Harry Kane.

"Saya ingat saya ada di sana tahun lalu untuk tim terbaik League One dan melihat Kane memenanginya. Saya tidak bisa bilang saya membayangkan diri saya sendiri memenangi itu tahun ini. Bahkan untuk masuk jadi nominasi saja adalah perasaan yang luar biasa dan ini adalah tahun yang hebat," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: