Kembali ke Trek yang Benar, Arsenal Diminta Jaga Fokus


Chocobet - Arsenal kembali ke urutan ketiga usai meraih kemenangan atas West Bromwich Albion. Sang manajer, Arsene Wenger, meminta anak asuhnya untuk menjaga fokus demi melanjutkan hasil positif.

Bermain di Emirates Stadium, Jumat (22/4/2016) dinihari WIB, Arsenal menutup laga dengn skor 2-0 saat menjamu West Brom. Kemenangan itu ditentukan oleh gol-gol Alexis Sanchez.

Hasil positif tersebut sudah membuat Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah selalu seri dalam dua laga sebelumnya. The Gunners juga naik satu strip ke urutan ketiga menggeser Manchester City dengan nilai 63 alias dua poin meninggalkan The Citizens (61).

Dalam laga itu, Arsenal tampil dominan hingga 66% dan membuat 16 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. West Brom hanya membuat delapan percobaan dengan satu yang on goal.

Wenger berharap hasil itu berlanjut ke sisa laga di liga Inggris. Itu demi hasil akhir dengan minimal mengamankan tiket Liga Champions.

"Dalam masa-masa seperti kami saat ini, setiap poin menjadi amat penting," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya rasa kami berada di bawah tekanan yang terus-menerus dalam setiap pertandingan jadi cukup penting untuk terus memimpin dan menjaga fokus dalam tiap pertandingan," tutur dia.

Di sisa laga nanti, Arsenal akan menghadapi Sunderland pada 24 April kemudian berlanjut jumpa Norwich City (30/5), Manchester City (8/5), dan ditutup versus Aston Villa (15/5).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: