Jamie Vardy Terima Dakwaan FA


Chocobet - Penyerang Leicester City Jamie Vardy menerima dakwaan FA atas tindakan tak terpujinya di laga kontra West Ham United pekan lalu. Vardy pun kini terancam hukuman berat dari Asosiasi Sepakbola Inggris tersebut.

Pada laga di King Power Satdium yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu, Vardy dikartumerah di menit ke-58.

Vardy mendapat kartu kuning keduanya karena dinilai diving usai berduel dengan bek West Ham Angelo Ogbonna. Vardy yang tak terima dengan pengusirannya itu, lantas menghampir wasit Jon Moss dan menunjuk-nunjuk mukanya.

Alhasil setelah pertandingan itu, FA melakukan investigasi lanjutan dan menjatuhkan dakwaan terhadap Vardy yang dianggap melakukan tindakan tidak terpuji itu. Sampai ada batas akhir yang diberikan FA, Kamis (21/4) pukul 18.00 waktu setempat, Vardy tidak membantah membantah dakwaan FA.

Dengan begini ada kemungkinan Vardy bakal mendapat skorsing tambahan dari seharusnya skorsing satu laga karena akumulasi kartu. Vardy sendiri dipastikan absen akhir pekan ini saat Leicester menjamu Swansea City dan kemungkinan masih belum main saat menghadapi Manchester United 1 Mei mendatang.

Tak cuma Vardy, Leicester pun menerima dakwaan atas ketidakmampuan mereka mengontrol para pemainnya di laga tersebut.

"Leicester City Football Club menerima dakwaan FA terkait kegagalan mengontrol para pemainnya di laga Premier League melawan West Ham 17 April kemarin," demikian pernyataan resmi klub.

"Selain itu, Jami Vardy juga menerima dakwaan FA terkait tindakan tak terpujinya di laga yang sama. Meski demikian, Jamie mengajukan personal hearing."

"Kami menunggu hasil dari proses Komite Disiplin FA."

Absennya Vardy tentu jadi pukulan telak untuk Leicester yang tengah terlibat persaingan sengit dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar juara Premier League di sisa empat pekan. Vardy sendiri adalah top skorer mereka dengan 22 gol.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: