Saatnya Dapat Kemenangan Perdana, Benitez


Chocobet - Dua laga dilalui Rafael Benitez di Newcastle United tanpa kemenangan. Akhir pekan ini, Benitez punya kans terbaik untuk mendapatkan kemenangan perdana itu.

Benitez direkrut Newcastle dengan satu tugas utama: menyelamatkan klub dari degradasi. Saat ini, Newcastle duduk di posisi ke-19 klasemen sementara dengan koleksi nilai 25. Mereka tertinggal tiga poin dari Norwich City yang berada di posisi ke-17, posisi aman untuk lepas dari jerat degradasi.

Dengan delapan pertandingan tersisa menuju akhir musim, waktu buat Benitez memang terbilang mepet. Setelah kalah dari Leicester City dan bermain imbang dengan Sunderland, mau tak mau Newcastle harus segera menang.

Kebetulan, lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah Norwich. Jika Newcastle sukses meraih tiga poin di Carrow Road, kandang Norwich, Sabtu (2/4/2016), mereka akan menyamai torehan poin Norwich.

Newcastle sendiri punya catatan apik atas Norwich musim ini. Pada pertemuan perdana yang berlangsung di St James' Park, Oktober 2015, Newcastle menang telak 6-2 atas Norwich. Itulah kemenangan terbesar The Magpies di Premier League musim ini.

Hanya saja, Benitez sendiri menyadari bahwa persiapan timnya terbilang sempit. Ia baru menangani Newcastle pertengahan Maret lalu. Tidak lama setelahnya, perjalanan mereka dipotong oleh jeda internasional.

"Sekarang, setiap hari begitu berarti buat kami karena kami tidak punya banyak waktu untuk mengimplementasikan ide ke seluruh aspek," ujar Benitez kepada Newcastle Evening Chronicle.

"Kabar bagus" buat Newcastle, Norwich belakangan sedang labil. Dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga, tim besutan Alex Neill itu hanya menang satu kali. Sisanya, The Canaries kalah empat kali.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: