Belum Bayar Agen, Eboue Kena Hukuman dan Diputus Kontrak oleh Sunderland


Chocobet - Apes betul Emmanuel Eboue. Lantaran lalai tidak membayar sang agen, ia dapat hukuman dan kontraknya diputus oleh Sunderland.

Eboue mendapatkan kontrak jangka pendek pada awal Maret lalu dari Sunderland. Berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Galatasaray tidak diperpanjang, ia lantas digaet Sunderland dan diikat hingga akhir musim ini.

Sial bagi Eboue, belum sempat merumput bersama The Black Cats, masalah muncul. Bek berusia 32 tahun itu ketahuan belum membayar kompensasi terhadap mantan agennya, Sebastien Boisseau.

Boisseau kemudian menggugat dan memenangi gugatan tersebut. Oleh FIFA, Eboue dijatuhi hukuman larangan beraktivitas di dunia sepakbola selama satu tahun atau sampai ia melunasi utangnya pada Boisseau.

Seperti dikabarkan The Guardian, Eboue sebenarnya diperintahkan untuk membayar sejumlah uang (yang tidak dibeberkan nilainya) kepada Boisseau pada Juli 2013. Namun, hingga September 2014, ia gagal memenuhi tuntutan tersebut dan akhirnya didenda sebesar 21.650 poundsterling.

Kini, setelah tak kunjung menyelesaikan persoalan itu, ia pun mendapatkan sanksi yang lebih berat. Sunderland, yang menerima kabar soal Eboue dari FA, pun memutus kontraknya.

"Sunderland AFC telah diberitahu oleh FA bahwa Emmanuel Eboue telah dijatuhi sanksi tidak boleh beraktivitas di dunia sepakbola selama satu tahun oleh FIFA."

"Hukuman tersebut berkaitan dengan masalah keuangan yang terjadi sebelum kedatangannya ke Sunderland AFC dan pihak klub tidak diberitahu lebih dulu oleh si pemain," demikian pernyataan Sunderland.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: