Boateng Mulai Tak Betah Jadi Cadangan di Milan


Chocobet - Kevin Prince Boateng mulai menunjukkan kegelisahan terus menerus menjadi pemain cadangan di AC Milan. Tapi, dia tetap mendahulukan kepentingan tim agar bisa mendapatkan hasil bagus.

Boateng didatangkan Milan di bulan Januari dengan cuma-cuma. Kontrak pemain asal Ghana itu diputus oleh klub Jerman, Schalke 04.

Sejak bulan Januari, Boateng baru bermain sebanyak tujuh kali untuk Milan. Semua penampilan untuk tim asal kota mode itu dimulai dari bangku cadangan.

Boateng pun mulai menunjukkan rasa tidak puasnya karena belum menjadi pilihan utama pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Dia juga mengungkapkan bahwa pengalaman yang dia miliki tak banyak membantu menembus tim utama Milan kali ini.

"Saya mempunyai peran yang sedikit berbeda dengan yang biasa saya jalani. Saya selalu menjadi protagonis dan starter. Secara personal, ini menjadi periode yang sedikit sulit bagi saya. Tapi, tim merupakan yang terpenting," kata Boateng di Milan Channel.

"Saya lebih dewasa saat ini, saya mempunyai lebih banyak pengalaman dibandingkan sebelumnya. Saya tak mengatakan bahwa itu akan menjadi suatu keuntungan," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: