Pellegrini Heran Aguero Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA


Chocobet - Meski jadi salah satu pemain tertajam di musim ini, Sergio Aguero tak berhasil masuk nominasi pemain terbaik PFA. Manuel Pellegrini dibuat heran karenanya.

Nominasi peraih penghargaan pemain terbaik PFA musim ini sudah diumumkan. Leicester City yang tampil begitu luar biasa mendominasi daftar yang diisi enam pemain itu dengan menempatkan Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N'Golo Kante. Tiga kandidat lainnya adalah Dimitri Payet [West Ham], Harry Kane [Tottenham Hotspur] dan Mesut Oezil [Arsenal].

Aguero telah berhasil mengkukuhkan diri sebagai salah satu striker top sejak hijrah ke Premier League pada lima musim lalu. Di musim ini saja, striker Manchester City itu sudah menceploskan 21 gol dalam 26 laga, termasuk hat-trick dalam kemenangan atas Chelsea 3-0. Aguero hanya kalah dari Kane [24] dan Vardy [22].

Pesepakbola berusia 27 tahun ini mencetak gol kemenangan City yang membawa mereka juara liga di 2012 serta pernah menjadi topskorer pada musim lalu. Akan tetapi, Aguero hanya sekali dinominasikan tapi tak pernah masuk dalam team of the year PFA.

"Saya tidak memberikan suara, jadi sulit bagi saya untuk mengetahui mengapa dalam empat tahun terakhir dia tidak pernah ada di antara para pemain terbaik," sungut manajer City itu seperti yang diberitakan Mirror.

"Sungguh, saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak tahu siapa yang memilih para pemain terbaik apa alasan-alasannya," lanjut Pellegrini.

"Di musim-musim yang lain, mungkin orang-orang tidak memberi suara kepada dia karena cedera dia. Tapi dia sudah memperlihatkan di setiap pertandingan bahwa dia memang pantas berada di sana [di antara pemain-pemain terbaik]."

"Penting bagi pemain untuk mendapatkan penghargaan atas penampilan mereka, tapi yang penting adalah apa yang Anda lakukan sebagai sebuah tim dan menjadi sedekat mungkin dengan puncak klasemen," lugas Pellegrini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di




0 comments: