Deportivo Bisa Tentukan Nasib Barca-Madrid dalam Perburuan Gelar La Liga


Chocobet  - Barcelona dan Real Madrid kini tengah terlibat persaingan sengit dalam perburuan gelar juara La Liga. Bagaimana nasib mereka di akhir musim nanti sedikit banyak bakal ditentukan oleh Deportivo La Coruna.

Hanya dalam tempo tiga pekan ini, keunggulan Barca yang sempat mencapai 13 angka dari Madrid, kini tinggal tersisa satu poin. Tiga kekalahan beruntun Barca dari Madrid, Real Sociedad, dan Valencia jadi penyebabnya.

Sementara itu Madrid dan Atletico Madrid justru rajin meraih kemenangan untuk akhirnya kembali menempel Barca. Saat ini perolehan 76 poin Barca sudah disamai Atletico yang kalah head-to-head di posisi kedua, sementara Madrid di posisi ketiga punya 75 poin.

Dengan musim menyisakan lima jornada lagi, maka persaingan ketiganya dipastikan bakal sengit di akhir musim. Jika menilik lawan-lawan yang akan dihadapi, Barca sebenarnya bisa dibilang lebih mudah.

Namun, Madrid pun tak dianggap remeh karena performa mereka menanjak sejak ditangani Zinedine Zidane.

Maka dari itu sukses atau tidaknya dua musuh bebuyutan itu menjadi juara La Liga musim ini setidaknya bakal ditentukan oleh tim yang kini menghuni posisi ke-13 Deportivo La Coruna.

Kebetulan Deportivo akan menghadapi Barca dan Madrid di sisa musim ini. Barca akan pertama kali dihadapi di Riazor (20/4) sebelum menjamu Madrid di pekan terakhir musim ini.

Dengan posisi Deportivo yang relatif belum aman dari jeratan degradasi, hanya unggul 9 poin dari posisi ke-18, maka dipastikan mereka akan tetap tampil ngotot hingga akhir musim nanti.

"Kami bisa menentukan siapa juara La Liga. Kami bisa hasil akhir tim-tim itu," ujar penyerang Deportivo Lucas Perez seperti dikutip Soccerway.

"Saya tahu liga baru akan diketahui juara di bulan Mei. Orang-orang bilang bahwa liga sudah dimenangi, tapi ini adalah musim yang panjang," sambungnya.

"Tapi Barca selalu berbahaya, apakah saat mereka butuh poin atau tidak," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: