Bonucci Ingin Kunci Scudetto Secepat Mungkin


Chocobet - Makin dekat garis finis, Leonardo Bonucci kian bersemangat meraih scudetto. Dia ingin Juventus terus berlari agar tak didekati rival dan segera mengunci gelar.

Juve memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A usai membukukan kemenangan 4-0 atas Palermo, Minggu (17/6/2016). Dengan 79 poin dari 33 laga, Bianconeri kini unggul sembilan poin dari Napoli yang ada di posisi kedua.

Dengan lima pertandingan tersisa, Juve makin dekat dengan gelar scudetto yang kelima secara beruntun. Tim arahan Massimiliano Allegri itu kini setidaknya butuh dua kemenangan lagi untuk meletakkan satu tangannya di trofi Liga Italia.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di tempat lain, tapi (di Juventus) kami punya juara-juara dan pemain yang hebat. Di sini kami hanya punya satu tujuan: menang," ujar Bonucci kepada Premium Sport seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Para pemain veteran harus membimbing yang lebih muda bahwa kalian harus menunjukkan 'amarah' di atas lapangan. Ketika ada perubahan dalam skuat, tentu segalanya tidak langsung berjalan mulus. Perlu mengombinasikan permainan kami dan karakter pemain baru."

"Saya ingin memenangi scudetto sesegera mungkin untuk mengakhiri musim fantastis ini dengan gaya. Tidak ada yang boleh berpikir bahwa mereka bisa mendekati kami. Kami bisa melakukan sesuatu yang bersejarah," katanya menegaskan.

Dalam dua laga berikutnya, Juve akan menjamu Lazio dan melawat ke kandang Fiorentina.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: