Jual Dua Rumahnya di Madrid, Ronaldo Digosipkan Akan Hengkang


Chocobet - Cristiano Ronaldo menjual rumah miliknya dan rumah yang ditempati ibunya di Kota Madrid. Rumor dia akan meninggalkan El Real dalam waktu dekat pun lantas berembus.

Ronaldo saat ini memiliki sebuah rumah mewah yang berlokasi di salah satu kawasan elit Kota Madrid. Terdiri dari tujuh kamar tidur, rumah tersebut dibeli Ronaldo pada tahun 2010 lalu dengan banderol 4,9 juta euro. Ronaldo disebutkan menaruh harga 5 juta euro untuk harga siapapun yang tertarik membelinya.

Rumah mewah milik Ronaldo itu tentunya punya fasilitas sangat mewah. Rumah tersebut total memiliki luas 800 meter persegi dengan sembilan kamar mandi dan delapan toilet. Ada juga dua kolam renang, masing-masing di dalam dan luar ruangan, bioskop mini, gym dan juga sebuah lift.

Rumah lain yang dijual Ronaldo adalah yang dia beli untuk ibunya. Ronaldo akan melepas rumah tersebut dengan harga 2,5 juta euro. Demikian dikutip dari Telegraph, dilansir dari OK Diario.

Rencana Ronaldo menjual dua rumah tersebut lantas mencuatkan gosip kalau dia akan meninggalkan Real Madrid. CR7 saat ini masih terikat kontrak dengan El Real sampai 2018.

Ronaldo dalam beberapa periode ke belakang memang punya hubungan yang kurang baik dengan suporter Madrid. Di beberapa kesempatan dia disoraki suporter Madrid karena dinilai tampil tak memuaskan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: