Alli Pemain Muda Inggris Terbaik yang Pernah Dilihat Ferguson


Chocobet - Pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, sedang tampil bagus. Dia sampai disebut menjadi pemain muda terbaik Inggris yang pernah dilihat Sir Alex Ferguson.

Bersama Spurs musim ini, Alli menjadi tumpuan di lini tengah. Dia sudah bermain sebanyak 29 kali dengan sumbangan sebanyak tujuh gol. Tak cuma itu, dia juga mencatatkan sebanyak sembilan assist.

Penampilan Alli itu membuat manajer Inggris, Roy Hodgson, kesengsem. Pemain 19 tahun itu sudah melakukan debut untuk tim nasional Inggris pada pada 9 Oktober lalu.

Alli menjadi salah satu pencetak gol saat The Three Lions menaklukkan Prancis di Wembley pada 17 November lalu. Kala itu, Inggris memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Soal Alli, eks manajer Manchester United, Ferguson memberikan komentar. Dia menegaskan bahwa Alli baru ada di awal karier. Meski demikian, eks pemain Milton Keynes Dons itu disebut sebagai pemain muda terbaik Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

"Dia merupakan pemain muda terbaik yang pernah saya lihat di Inggris selama bertahun-tahun. Mungkin sudah lama sejak (Paul) Gascoigne. Pemain muda ini mempunyai segalanya --ini baru pintu awal untuk dia, tentu saja. Tapi, tanda yang dia tunjukkan sungguh fantastis," kata Ferguson dalam petikan wawancara dengan Sky Sports.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: