Sedang Dikejar Dortmund, Bayern Kalahkan Eintracht Dulu Baru Pikirkan Benfica


Chocobet - Fokus Bayern Munich mengalahkan Eintracht Frankfurt sebelum memikirkan Benfica. Soalnya, Borussia Dortmund siap mengambil keuntungan andai Bayern terpeleset.

Bayern akan menjamu Eintracht di Allianz Arena, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Di pertemuan pertama musim ini, Eintracht sukses meredam Die Roten untuk memaksakan laga berakhir imbang tanpa gol.

Saat ini, Eintracht tidak dalam kondisi ideal karena terperosok di zona degradasi. Tapi hal ini bisa saja menjadi motivasi besar bagi Die Adler untuk memenangi laga guna kembai ke zona hijau.

Bayern sendiri butuh modal positif selepas jeda internasional. Apalagi Benfica sudah menunggu untuk melakoni laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan depan.

Namun demikian, gelandang Bayern Sebastian Rode menuntut timnya konsentrasi kepada Eintracht. Menyusul jarak dengan Dortmund di papan klasemen hanya lima poin saja.

"Kami sedang dikejar Dortmund. Kami tidak bisa memikirkan Benfica dulu walau sedetik saja. Pertama, kami harus membereskan Eintracht," ucap Rode keada FCB.tv.

"Kami punya dendam yang harus dibalas. Tapi tentu saja tidak mudah melawan tim dengan pelatih baru [Niko Kovac menggantikan Armin Veh, red], filosofi mereka mungkin saja berubah. Tapi tentunya kami ingin menang di depan pendukung kami sendiri dan membuat start bagus usai jeda internasional."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: