Liga Spanyol Tengah Pekan Ini - Puncak Klasemen Punya Siapa?


Chocobet - Perburuan gelar La Liga kian seru setelah kekalahan Barcelona di akhir pekan lalu. Barca, Atletico Madrid, dan Real Madrid sama-sama punya peluang menguasai puncak klasemen di tengah pekan ini.

Kekalahan 1-2 dari Valencia memang tidak mengubah posisi Barca di urutan teratas. Akan tetapi, hasil itu membuat Blaugrana tidak mempunya keunggulan angka lagi dengan perolehan 76 poin, sama dengan Atletico Madrid di bawahnya dan hanya terpaut satu angka dari Real Madrid yang menghuni posisi ketiga.

Di jornada 34 ini, sorotan mengarah kepada sang juara bertahan Barcelona. Pasalnya dalam sebulan terakhir pasukan Luis Enrique ini hanya sekali menang saat mengalahkan Atletico 1-2 di leg I perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan di La Liga, Los Cules tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya bahkan tiga laga terakhir berujung kekalahan. Kini, usaha bangkit Barca akan diuji Deportivo La Coruna dalam laga di Riazor, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

Deportivo yang duduk di peringkat 13 klasemen sementara berpotensi menyulitkan Los Cules, setidaknya berkaca dalam dua pertandingan terakhir. Super Depor dua kali menahan Barca masing-masing dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Beralih ke kota Bilbao, Atletico akan memenuhi tantangan Athletic Bilbao di San Mames. Los Rojiblancos tengah menjalani tren yang impresif di liga karena hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan terakhir atau dua kali kalah dalam 15 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Secara teori, Atletico akan mudah meraih tiga poin. Sejak 2012, Atletico hanya sekali kalah melawan Bilbao atau tujuh pertemuan tidak terkalahkan [6 menang, 1 seri].

Di kota Madrid, El Real justru menghadapi laga tricky. Tim peringkat keempat, Villarreal, akan menantang Madrid di Santiago Bernabeu.

'Si Kapal Selam Kuning' cuma sekali kalah dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi namun tiga kali gagal menang dalam lima laga terakhir La Liga. Di akhir pekan lalu, Villarreal dipaksa menyerah 1-2 oleh tim papan bawah Rayo Vallecano.

Sementara itu Madrid juga sedang oke. Cristiano Ronaldo dkk. baru sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi atau hanya sekali kalah [dari Atletico 0-1] sejak pergantian tahun dengan meraih 12 kemenangan, termasuk tujuh kemenangan beruntun.

Akan tetapi perlu diingat bahwa Villarreal tidak terkalahkan melawan Madrid sejak 2015. Setelah mengimbangi Madrid 1-1, Villarreal sukses menang tipis 1-0 di El Madrigal, Desember silam.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: