Kalahkan Granada 3-0, Atletico Tempel Barca


ChocoBet - Atletico Madrid untuk sementara menempel ketat Barcelona di puncak klasemen, setelah mengalahkan Granada tiga gol tanpa balas.

Pada laga jornada 33 yang dihelat di Vicente Calderon, Minggu (17/4/2016) malam WIB, Atletico tampil full team usai menyingkirkan Barca di perempatfinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mereka menguasai 56 persen ball possesion dengan mencatatkan delapan attempts dan tiga mengarah ke gawang lawan. Ketiga shot on target itu berbuah gol kemenangan Atletico.

Hanya butuh 15 menit untuk Atletico bisa unggul lewat Koke. Memanfaatkan bola hasil sepakan Fernando Torres yang tak sempurna, Koke dengan cepat mencocor bola masuk ke gawang Granada.

Sementara itu, Granada masih bisa melepaskan banyak peluang namun tak satupun yang membahayakan gawang Jan Oblak. Tengok saja dari 11 attempts yang dibuat sepanjang laga, tak satupun mengarah ke gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Atletico tetap memegang kendali permainan dan mampu menambah keunggulan di menit ke-59. Bola terobosan Koke mampu digapai Torres yang dengan mudah melambungkan bola melewati hadangan kiper Granada Andres Fernandez.

Dikutip Opta, Torres untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 (saat masih memperkuat Liverpool) mampu mencetak gol di empat pertandingan beruntun.

Granada masih coba terus mengancam gawang Atletico namun usah David Barral lewat sebuah sundulan masih tak menemui sasaran.

Atletico malah menambah gol lagi di menit ke-83 lewat pemain pengganti Angel Correa yang memanfaatkan umpan Saul Niguez. Sepakan jarak dekatnya tak bisa dihalau Fernandez.

Correa pun jadi pemain pengganti dengan jumlah gol terbanyak musim ini yakni empat gol.

Laga tuntas dengan skor 3-0 dan Atletico kini menyamai perolehan poin Barca di puncak klasemen yakni 76, namun kalah head-to-head. Barca sendiri baru akan melawan Valencia beberapa saat lagi.

Sementara Granada di posisi ke-17 dengan 30 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Hernandez; Saul, Gabi, Koke (Oliver Torres 75'), Carrasco (Fernandez 55'); Torres, Griezmann (Correa 63').

Granada: A. Fernandez; Lopes (Foulquier 45') (Rico 71'), Babin, Costa, Biraghi; Doucoure, Krhin (Barral 63'), Perez; Cuenca, Penaranda, Rochina.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: