Derby London Sedang Tak Bersahabat dengan Arsenal


ChocoBet - Arsenal sedang kesusahan memetik kemenangan saat berhadapan dengan tim asal London. Hasil imbang saat berhadapan dengan Crystal Palace menjadi contohnya.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB, Arsenal bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Crystal Palace.

Arsenal bisa unggul lebih dulu di pertandingan itu, Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor di menit-menit akhir babak pertama. Dia meneruskan umpan dari Danny Wellbeck, untuk membobol gawang West Ham yang dikawal oleh Wayne Hennessey.

Palace bisa mencetak gol balasan saat menit 81 lewat Yannick Bolasie. Sepakan kerasnya yang mengarah ke sisi pojok kiri bawah gawang Arsenal di menit 81 gagal diantisipasi oleh Petr Cech.

Opta mencatat bahwa dengan hasil ini, Arsenal cuma sekali memetik kemenangan saat berduel melawan tim-tim asal London lainnya di Liga Inggris musim ini. Catatan itu menjadi yang terendah sejak musim 1963-64.

Kemenangan di derby London musim ini didapat saat berhadapan dengan The Eagles pada 16 Agustus tahun lalu. Di laga melawan tim London lainnya, Arsenal menelan dua kekalahan saat melawan Chelsea, sekali kalah dan sekali seri saat melawan West Ham United, dan dua kali memetik hasil imbang saat melakoni derby London utara melawan Tottenham Hotspur.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: