Tekad Juve Rebut Scudetto dan Coppa Italia untuk Marchisio dan Caceres


Chocobet - Juventus kian termotivasi untuk mengejar scudetto dan Coppa Italia. Juve ingin meraih keduanya untuk didedikasikan kepada Claudio Marchisio dan Martin Caceres.

Marchisio dan Caceres tengah dibekap cedera parah. Akibatnya, kedua pemain tersebut harus mengakhiri musim lebih awal.

Caceres mengalami cedera tendon achilles dan harus naik meja operasi pada bulan Februari itu. Bek asal Uruguay tersebut lantas harus menepi selama lima bulan.

Sementara itu, Marchisio mendapat cedera ACL di lutut kirinya saat Juve menjamu Palermo di Serie A akhir pekan kemarin. Gelandang berusia 30 tahun itu juga akan menjalani pemebedahan dan dipastikan tak bisa tampil di Piala Eropa 2016 mendatang.

Kini Juve bertekad untuk memenangi scudetto dan Coppa Italia untuk dipersembahkan kepada Marchisio dan Caceres.

"Dia adalah kehilangan besar di dalam dan luar lapangan, Claudio adalah salah satu pemimpin Juventus dan tim nasional," ujar bek Juve, Leonardo Bonucci, kepada Tuttosport seperti dikutip dari Football Italia.

"Sekarang tergantung kami untuk memenangi scudetto dan Coppa Italia dan mendedikasikan itu untuknya dan (Martin) Caceres, karena mereka pantas mendapatkannya," imbuhnya.

"Ini adalah tahun yang intens, karena kami memulai dengan buruk yang berarti kami harus menghabiskan banyak energi untuk mengejar poin yang terbuang," lanjut Bonucci soal problem cedera yang banyak mendera Juve musim ini.

"Tapi jelas ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kami ketika Anda punya banyak cedera, dan memperbaiki situasi ada dalam pikiran setiap orang, kami harus menemukan penyebab dan solusinya," katanya.

Bianconeri berada di garis terdepan dalam perburuan scudetto setelah memimpin klasemen dengan 79 poin dan unggul sembilan angka dari Napoli dengan lima laga tersisa. Sementara di Coppa Italia, Paul Pogba dkk. akan menghadapi AC Milan di final pada bulan Mei mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: