Scolari Ingatkan Conte akan Beratnya Menukangi Chelsea


Chocobet - Antonio Conte diingatkan akan beratnya pekerjaan yang menantinya di Chelsea. Satu-satunya yang bisa menjamin posisi di The Blues adalah langsung sukses.

Conte yang saat ini masih melatih tim nasional Italia, akan menangani Chelsea setelah tugasnya selesai usai Piala Eropa 2016 bulan Juli nanti. Dia akan jadi manajer ke-10 Chelsea di era Roman Abramovich.

Pelatih 46 tahun itu punya tugas mengembalikan Chelsea ke persaingan papan atas setelah terseok-seok di musim ini. Tantangannya makin tak mudah karena diyakini akan langsung ada tuntutan untuk meraih sukses di musim pertamanya.

Eks manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari menyebut bahwa selalu ada tekanan untuk memenangi gelar di klub tersebut. Terlepas rekam jejaknya yang bagus bersama Juventus, Conte tak punya banyak pilihan selain langsung membawa tim barunya berprestasi.

"Anda boleh memenangi Piala Dunia, jadi juara Eropa, dan pelatih terbaik di planet ini, tapi itu tak bisa mempersiapkan siapapun juga untuk pekerjaan seperti Chelsea," ujar Scolari, yang menangani Chelsea tak sampai semusim penuh di 2008-2009 silam.

"Rekor kepelatihan Anda tak dianggap sekali Anda ada di sana, karena Anda harus langsung memenangi sesuatu. Itu seperti sejumlah kecil posisi di dunia ini, karena Premier tidak seperti liga lain di dunia."

"Terlebih lagi ini Chelsea, di mana harapan-harapannya lebih tinggi daripada kebanyakan klub di dunia," imbuhnya kepada The Sun seperti dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut, Scolari mengingatkan bahwa satu-satunya kepastian yang dia punya dari Chelsea adalah bakal didepak di suatu saat nanti. Salah satu tanda beratnya pekerjaan di Chelsea adalah pemecatan Jose Mourinho, yang punya rekam jejak sukses.

"Satu yang pasti di sepakbola, terutama di klub seperti itu: Anda akan kehilangan pekerjaan di satu titik," kata Scolari.

"Ketika Anda melihat pelatih sukses dan cerdas seperti Mourinho kehilangan pekerjaannya, Anda bisa memahami betapa sulitnya tugas itu," tandas pria yang kini menukangi Guangzhou Evergrande di Liga China ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: