Mario Balotelli Mau Jadi 'Super' Lagi


Chocobet - Itali -  Pada suatu waktu Mario Balotelli pernah diujuluki Super Mario. Kini tenggelam setelah menjalani periode suram yang panjang, dia punya tekat untuk mengembalikan lagi reputasinya.

Balotelli menjalani periode peminjaman yang jauh dari memuaskan di AC Milan. Di samping cedera pangkal paha yang yang sempat memaksanya absen panjang, striker internasional Italia itu tak memberi banyak kontribusi untuk Rossoneri di atas lapangan.

Di Serie A musim ini dia cuma kebagian jatah main 14 kali, yang sebagian besar dilakoni sebagai cadangan. Dalam kurun tersebut cuma satu gol yang berhasil dibuat.

Balotelli yang sebelumnya dijuluki Super Mario (merujuk pada tokoh video game besutan Nintendo Super Mario Bros), kini tak lebih dari penghangat bangku cadangan. Milan diyakini tidak akan mempermanenkan statusnya dan bakal memilih mengembalikannya ke Liverpool di akhir musim nanti, sebuah kondisi yang juga mengancam peluangnya masuk Timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Dengan waktu pendek yang dipunya sebelum gelaran Piala Eropa, striker 25 tahun itu harus berpacu dengan waktu untuk meningkatkan performa dan menunjukkan kalau dia layak dipertimbangkan masuk kembali skuat Gli Azzurri. Balotelli punya hasrat besar untuk itu.

"Pada delapan pertandingan terakhir saya akan memberikan semua yang saya punya untuk meyakinkan Milan supaya membeli saya dan demi mendapatkan tempat di Euro 2016," demikian diyakini telah diucapkan Balotelli pada agennya, Mino Raiola, di Football Italia.

Janji Balotelli itu bisa jadi benar. Dalam pernyataannya, Sinisa Mihajlovic mengaku kalau sudah ada perubahan terjadi pada Balotelli, di mana dia masih punya kesempatan untuk mengembalikan reputasinya seperti sedia kala.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: