Jelang Stoke vs Spurs - Pochettino Mencari Kemenangan Pertama atas Stoke


Chocobet - Stoke City adalah momok bagi Mauricio Pochettino selama jadi pelatih. Demi merapatkan Tottenham Hotspur pada Leicester City, Pochettino harus memutus rekor itu.

Pochettino sudah melawan Stoke enam kali selama menjadi pelatih, masing-masing tiga kali bersama Southampton dan Spurs. Namun di enam kesempatan itu, Pochettino belum pernah sekalipun menang.

Bersama Southampton, Pochettino harus puas tiga kali meraih hasil imbang. Sementara saat menangani Spurs, manajer asal Argentina itu sudah kalah dua kali dan sekali bermain seri melawan The Potters.

Di pertemuan pertama di White Hart Lane musim ini, Spurs membuang keunggulan dua gol dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. Sementara musim lalu, Spurs takluk 1-2 di kandang sendiri dan menyerah 0-3 di markas Stoke.

Kini Pochettino berharap bisa mematahkan catatan buruk itu di kesempatan ketujuh. Spurs akan melawat ke kandang Stoke di Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB.

Poin penuh bagi Spurs tak akan sekadar berarti kemenangan pertama untuk Pochettino atas Stoke. Pochettino juga ingin memaksimalkan kesempatan tersebut untuk memangkas jarak dengan Leicester yang hari Minggu (17/4) lalu diimbangi West Ham United.

Spurs saat ini masih ada di urutan kedua klasemen dengan 65 poin. Dengan hasil imbang yang dicatat Leicester, The Lilywhites punya kesempatan untuk memotong jarak menjadi lima poin.

"Itu benar, itu adalah momen-momen yang membuat kami frustrasi," ujar Pochettino seperti dikutip dari Guardian.

"Tapi dalam sepakbola, Anda selalu mencari kesempatan lain untuk menang atau untuk memperbaikinya dan kami punya itu, di depan kami, peluang yang sangat bagus untuk mencoba menang dan berjuang untuk sesuatu yang besar. Yaitu untuk ada dalam perburuan gelar."

"Ini seperti dengan Manchester United. Kami belum pernah mengalahkan mereka di kandang selama 15 tahun tapi kami melakukannya hari Minggu lalu. Mungkin saya mengubah sejarah melawan Stoke," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: