Chelsea Disarankan Pertahankan Terry Semusim Lagi


Chocobet - Inggris - Kepergian John Terry nantinya bakal meninggalkan "lubang" besar di dalam ruang ganti Chelsea. Maka dari itu, The Blues disarankan untuk mempertahankan Terry setidaknya semusim lagi.

Usai laga Chelsea kontra MK Dons di babak keempat Piala FA, Minggu (31/1) malam WIB tadi, Terry mengumumkan bahwa musim 2015/2016 adalah kali terakhirnya berseragam biru-biru.

Alasan Terry pergi dari Stamford Bridge adalah karena dirinya tak kunjung mendapat kontrak baru. Padahal masa tinggalnya tersisa sekitar enam bulan.

Selama memperkuat Chelsea sejak dari tim junior, Terry adalah sosok penting di dalam maupun luar lapangan. Kepemimpinannya adalah kunci mengapa Chelsea bisa sukses seperti sekarang, terlepas dari beberapa kontroversi yang sempat menyelimuti kariernya.

Total empat gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa, adalah sumbangsih Terry selama memperkuat Chelsea.

Maka dari itu Chelsea dinilai akan sangat kehilangan jika benar-benar melepas Terry di akhir musim. Terry dianggap masih layak untuk diberi kontrak baru setidaknya semusim lagi.

"Saya sedikit terperangah. Performanya saat ini masih sama dengan yang ditunjukkan mereka musim lalu, di mana dia bermain di setiap pertandingan," ujar eks asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, kepada Sky Sports.

"Premier League tak lagi berjalan sebagaimana mestinya, tapi tidak hanya di dalam lapangan, di mana John punya kualitas yang semua klub inginkan, tapi juga di luar lapangan," sambung Wilkins yang memperkuat Chelsea pada 1973 hingga 1979 itu.

"Dia memimpin klub ini, dia juga memimpin para pemain di ruang ganti dengan sangat baik. Dia selalu sukses dan saya yakin dia akan tetap seperti itu hingga akhirnya pergi musim panas nanti."

"Saya pikir Chelsea akan sangat kehilangan dirinya. Saya pikir John harusnya dipertahankan setidaknya semusim lagi," tutup Wilkins.

Terry sudah tampil 696 kali untuk Chelsea dengan torehan 66 gol.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: