Belanja Premier League 2015-16 Menuju 1 Miliar Poundsterling


Chocobet - Inggris - Bursa transfer musim dingin segera ditutup. Musim ini kompetisi Premier League sudah mencatat rekor belanja dan kini bahkan menuju titik 1 miliar poundsterling (Rp 19,3 triliun).

Dalam catatan BBC rekor belanja sebuah musim Premier League, gabungan musim panas dan musim dingin, adalah sebesar 965 juta poundsterling (Rp 18,6 triliun) pada musim 2014-15.

Jumlah tersebut sudah terlewati musim ini. Pada bursa transfer musim panas dan bursa musim dingin sejauh ini, klub-klub Premier League dinyatakan BBC sudah mencapai titik pembelanjaan lebih dari 975 juta poundsrsterling (Rp 18,8 triliun).

Masih dari sumber yang sama, pembelian paling besar pada bursa transfer musim dingin sejauh ini dilakukan oleh Newcastle United yang sedang berupaya meninggalkan zona merah. Ada transfer Jonjo Shelvey dari Swansea City dan Andros Townsend dari Tottenham Hotspur, masing-masing dengan nilai transfer 12 juta poundsterling.

Bournemouth, yang baru musim ini mencicipi Premier League, juga memperkuat skuat dalam usaha menjauhi zona maut. Setidaknya ada Benif Afobe yang digaet dari Wolves (kabarnya dengan nilai 10 juta poundsterling) dan Lewis Grabban dari Norwich (dengan nilai transfer yang disebut-sebut sekitar 8 juta poundsterling).

Sementara di paruh atas klasemen, setidaknya ada Arsenal yang membelanjakan 5 juta poundsterling demi menggaet Mohamed Elneny dari Basel dan Leicester City yang menebus Demarai Gray dari Birmingham dengan 3,7 juta poundsterling.

Bursa transfer musim dingin Inggris akan ditutup pada hari Senin (1/2/2016) pada pukul 23.00 malam waktu setempat. Sebelum ditutup, setidaknya masih ada rumor seperti keinginan Newcastle merekrut pemain West Brom Saido Berahino dan minat Liverpool akan pemain Shakhtar Donetsk Alex Teixeira. Maka bukan tidak mungkin aktivitas belanja Premier League musim 2015-16 akan tembus kisaran 1 miliar poundsterling.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: