Suarez Tak Pernah Berpikir untuk Gabung Arsenal


Chocobet - Sapnyol - - Luis Suarez sempat digosipkan akan bergabung Arsenal beberapa musim lalu. Namun, Suarez menegaskan dia tak sekalipun berpikir memperkuat The Gunners.

Ramai-ramai soal Suarez diminati Arsenal muncul pada musim panas 2013. Saat itu Suarez menginginkan tampil di Liga Champions, sementara Arsenal butuh striker top.

Tawaran pun datang sebesar 40 juta poundsterling, yang kemudian ditolak Liverpool. Kemudian Arsenal menawar lagi dengan hanya menambah satu pound dari tawaran pertamanya, yang lantas ditertawakan pemilik Liverpool John W Henry.

Pada akhirnya Suarez bertahan di Liverpool musim 2013/2014 dan melajukan klub itu ke Liga Champions setelah finis posisi kedua di Premier League. Tak cuma itu, Suarez juga tampil sebagai top skorer dengan 31 gol.

Penyerang Uruguay itu lantas pindah di musim panas 2014, tapi tidak ke sesama klub Inggris namun ke Spanyol untuk berseragam Barcelona. Dua musim memperkuat Los Cules, Suarez mempersembahkan lima gelar dan tampil makin trengginas.

"Tentu saja tidak bisa terelakkan ketika orang-orang membicarakan soal mereka yang hampir saja merekrut saya, dengan kami menghadapi Arsenal di Eropa," ujar Suarez kepada Express.

"Mereka adalah klub besar, tapi akan sangat sulit bermain bagi tim lain di Inggris selain Liverpool," sambungnya.

"Barcelona adalah pilihan tepat untuk saya. Memang saya memenangi treble di musim pertama, tapi keluarga saya juga sangat bahagia tinggal di kota ini. Barcelona hanyalah satu-satunya pilihan untukku, hidup berjalan menyenangkan."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: