Messi: MSN Memang Bersahabat Baik di Dalam dan Luar Lapangan


Chocobet - Spanyol - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan hubungannya dengan Luis Suarez dan Neymar. Mereka bertiga memang bersahabat baik di dalam dan luar lapangan.

Di musim ini, trio Messi-Suarez-Neymar masih tampil impresif. Total sudah ada 93 gol yang mereka bikin di semua ajang bersama klub asal Catalan itu.

Suarez menjadi pengumpul gol terbanyak dengan catatan 41 gol, Messi ada di posisi kedua dengan raupan 29 gol. Sementara itu, Neymar sudah membukukan 23 gol.

Salah satu bukti kerja sama apik MSN tampak di laga Los Cules melawan Arsenal di pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions.

Barca menang dengan skor 2-0 saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB. Messi yang menjadi pencetak golnya.

Beberapa waktu lalu ada pendapat bahwa MSN bisa tampil luar biasa karena kompak di dalam dan di luar lapangan. Messi pun membenarkan penilaian itu.

"Sungguh luar biasa bermain bersama mereka. Kami bergaul dengan sangat baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami benar-benar bersahabat dan itu benar-benar penting agar memungkinkan kami memperagakan sepakbola yang seperti ini," ujar Messi di situs UEFA.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: