Final Piala Liga Inggris: Liverpool vs Manchester City


Chocobet - Jurgen Klopp punya peluang meraih trofi pertamanya di Liverpool pada ajang Piala Liga Inggris. Tapi itu jelas tak akan mudah karena lawan mereka adalah Manchester City.

Klopp sudah hampir lima bulan melatih Liverpool dan dalam kurun tersebut perjalanan dia jauh dari mulus. Cedera pemain mempersulit manajer asal Jerman itu menerapkan rencana-rencananya di atas lapangan.

Liverpool kini ada di urutan delapan klasemen dan berjarak sembilan angka dari zona Liga Champions. Sementara di Piala FA perjuangan mereka juga sudah terhenti di babak keempat.

Tanpa mengecilkan kans 'Si Merah' di Liga Europa, sampai saat ini Piala Liga Inggris adalah peluang terbaik Klopp untuk dapat trofi musim ini. Dalam periode yang sangat sulit di Anfield, trofi Piala Liga Inggris akan menjadi sebuah capaian hebat untuk Klopp dan skuatnya saat ini.

Liverpool menjelang laga tersebut dengan bekal kemenangan di Liga Europa. Dinihari tadi eksekusi penalti James Milner mengantar The Reds maju ke babak 16 besar usai mendepak Augsburg dengan skor 1-0.

Mengadang Klopp meraih trofi pertamanya bersama Liverpool adalah Manuel Pellegrini bersama pasukan Manchester City-nya. Sama seperti Liverpool, City juga menjelang laga final dengan kemenangan di kompetisi Eropa. The Citizens menggasak Dynamo Kiev dengan 3-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Jika Klopp membidik trofi pertama, Pellegrini tengah berupaya untuk mengumpulkan trofi-trofi sebagai hadiah perpisahan dengan City. Manajer asal Chile itu akan hengkang di akhir musim, karenanya dia akan berupaya sebaik-baiknya memberi prestasi tertinggi.

Piala Liga Inggris merupakan peluang pertama City dapat trofi musim ini. Sergio Aguero dkk masih punya kans dia dua kejuaraan lain: Premier League dan Liga Champions.

Yang menarik dari duel kali ini adalah fakta bahwa pertemuan pertama mereka musim ini berakhir dengan keunggulan telak Liverpool. Di Premier League pada medio November lalu, Liverpool mempermalukan City 4-1 di Etihad Stadium.

Sementara untuk rekor pertemuan di Piala Liga Inggris, Liverpool unggul tipis dengan telah meraih tiga kemenangan. Sementara CIty dapat satu kemenangan dan dua laga sisanya tuntas dengan hasil imbang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: