Tundukkan Wolfsburg, Bayern Kian Kokoh di Puncak Klasemen


Chocobet - Jerman - Bayern Munich mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga. Bertanding melawan VfL Wolfsburg di pekan ke-23 Bundesiga, Die Roten menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di kandang Wolfsburg, Volkswagen Arena, Sabtu (27/2/2016) malam WIB, Bayern tampil dominan sejak awal. Mereka unggul penguasaan bola cukup jauh atas tuan rumah: 68%:32&.

Kendati demikian, Wolfsburg sesungguhnya tidak tampil buruk. Julian Draxler dkk. cukup sering mengancam gawang Bayern. Catatan statistik menunjukkan, Wolfsburg punya 12 attempts sepanjang pertandingan, di mana 8 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Bayern sendiri punya 14 attempts, tetapi hanya 4 di antaranya tepat sasaran. Kendati demikian, Bayern bisa dibilang lebih dingin dalam menyelesaikan peluang, mengingat di antara 4 attempts on target, 2 di antaranya berbuah menjadi gol.

Di 10 menit awal babak pertama, Bayern sempat beberapa kali mengancam gawang Wolfsburg. Namun, dari tiga peluang yang dimiliki, semuanya tidak mengarah tepat sasaran. Salah peluang, yang dimiliki Robert Lewandowski, melebar dari sasaran.

Wolfsburg kemudian membalas. Julian Draxler dan Max Kruse mendapatkan peluang setelah pertandingan melewati menit ke-15. Namun, tendangan kedua pemain tersebut masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer.

Pada menit ke-31, Kruse kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangannya lagi-lagi diamankan oleh Neuer. Sementara itu, Bayern juga sempat mendapatkan peluang via tendangan Thomas Mueller, tetapi tendangannya juga digagalkan oleh kiper Koen Casteels.

Menjelang babak pertama berakhir, Wolfsburg tampil lebih agresif. Satu peluang didapatkan oleh Marcel Schaefer di menit ke-45, tetapi tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebar.

Di babak kedua, Bayern akhirnya sukses memecah kebuntuan. Ketika laga memasuki menit ke-67, Kingsley Coman sukses membobol gawang Wolfsburg yang dikawal oleh Casteels.

Gol bermula dari tendangan Robert Lewandowski yang masih bisa diblok oleh bek Wolfsburg. Bola kemudian melambung tinggi dan jatuh di dalam kotak penalti. Sebelum bola menyentuh tanah, Coman menyambarnya dengan sepakan kaki kanan dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Setelahnya, pada menit ke-75, Bayern sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Lewandowski yang menjadi pencetak golnya.

Gol bermula dari umpan silang dari sisi kanan, yang kemudian dipantulkan oleh Franck Ribery. Bola yang dipantulkan oleh Ribery itu lantas disambar oleh Lewandowski dengan sepakan kaki kanan. Skor berubah menjadi 2-0.

Di 15 menit terakhir pertandingan, nyaris tidak ada peluang bersih tercipta. Skor 2-0 pun bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Bayern duduk di puncak klasemen dengan nilai 62, unggul 11 poin atas Borussia Dortmund, yang baru akan bertanding menghadapi Hoffenheim pada hari Minggu (28/2).

Sedangkan Wolfsburg berada di urutan kedelapan dengan koleksi nilai 31. Ini adalah kekalahan kedelapan mereka musim ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: