Liverpool Kembali Ditunggu City


Chocobet - Liverpool tengah dalam atmosfer kurang sip usai gagal meraih juara Piala Liga Inggris. Dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini, The Reds malah ditunggu City lagi.

Liverpool harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan City dengan skor 1-3 dari adu penalti di Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

ESPN mencatat dalam pertandingan itu Liverpool dominan dalam penguasaan bola hingga 61%. Tapi The Reds kalah dalam menciptakan peluang dengan gol 16 tembakan dan hanya empat yang tepat sasaran, sedangkan City membuat 20 attempt dan tujuh yang tepat sasaran.

Jadwal Premier League bakal mempertemukan kedua tim lagi dalam waktu dekat ini. Mereka akan bertanding di Anfield pada Rabu, 3 Maret.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta agar anak asuhnya tak terlena dengan keterpurukan itu. Dia menuntut Liverpool segera bangkit.

"Hanya orang bodoh yang duduk diam dan menunggu kekalahan berikutnya. Kami akan bangkit. Kami harus mengingat bagaimana rasa sakit kekalahan ini. Ini bukan momen terbaik tapi Senin pagi bisa jadi kami mengubah segalanya," kata Klopp seperti dikutip Mirror.

"Kami akan bangkit dan akan lebih baik lagi. Kami harus bekerja ekstra keras, melaju, dan menatap harapan di depan. Itu yang penting," ucap dia.

Setidaknya Liverpool mempunyai modal bagus dalam pertemuan dengan City di putaran pertama. Mereka menang 4-1 di Etihad.

Liverpool masih tercecer di urutan kesembilan di papan klasemen liga Inggris. Sementara, City masih ada di peringkat keempat dengan nilai 47.

Setelah menghadapi City, sepanjang Maret ini Liverpool akan bertanding dengan Aston Villa pada 5 Maret, Norwich City (12 Maret), Dynamo Kiev (16 Maret), dan Manchester United (20 Maret).




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: