Arsenal Harus Lebih Mematikan di Camp Nou


Chocobet - Kendati didominasi oleh Barcelona, Arsenal sebenarnya punya beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. The Gunners tak boleh lagi menyia-nyiakan peluang di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou.

Menjamu Barca di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB, Arsenal dipaksa untuk bertahan dan cuma mengandalkan serangan balik. Meski begitu, mereka punya beberapa peluang bersih yang harusnya bisa mereka maksimalkan.

Arsenal punya peluang lewat Alex-Oxlade Chamberlain di awal babak pertama. Mereka juga mengancam lewat tandukan Olivier Giroud dan tendangan Aaron Ramsey pada babak kedua. Namun, semua peluang itu dimentahkan oleh kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Sementara itu, Barca yang banyak menguasai bola akhirnya mampu menembus pertahanan Arsenal pada babak kedua. Sebuah serangan balik kilat dan sebuah penalti dimaksimalkan Lionel Messi menjadi gol. Barca yang menang 2-0 pun berada di atas angin.

Arsenal kini butuh sedikit keajaiban untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Pasalnya, mereka harus menang dengan selisih minimal tiga gol di Camp Nou, 16 Maret mendatang.

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menyatakan timnya belum menyerah. Namun, untuk lolos, Arsenal harus memanfaatkan sekecil apapun peluang yang mereka dapat.

"Kami akan menghadapi leg kedua seperti halnya leg pertama ini. Kami adalah tim yang bermain bagus dan kami masih punya peluang," ujar Bellerin di Soccerway.

"Itu adalah sesuatu yang sangat sulit, namun kami tak pernah menyerah," imbuhnya.

"Kami adalah tim yang kompak. Namun, kami tidak seberuntung mereka. Kami tahu kami harus lebih mematikan," kata bek asal Spanyol itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: