Dani Alves Tak Ingin Pensiun di Barca


Chocobet - Spanyol -  Menjalani delapan musim bersama-sama rupanya tidak lantas membuat Dani Alves ingin pensiun di Barcelona. Bek kanan asal Brasil ini mengaku akan pensiun di klub yang pertama kali ia bela.

Dani Alves bergabung dengan Barcelona pada tahun 2008 yang lalu. Saat itu, Barca harus merogoh kocek mereka hingga 41,5 juta euro untuk bisa memboyong Alves dari Sevilla. Dan, kini Alves sudah membela Barca pada lebih dari 350 pertandingan dan menyumbang banyak gelar.

"Saya sudah berjanji bahwa saya ingin pensiun bersama klub yang pertama kali saya bela. Ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah memberi saya kesempatan untuk menorehkan nama saya di sepakbola," buka pemain 32 tahun.

Jika memang itu keinginan Alves, maka ia akan mengakhiri karirnya dengan berseragam klub Bahia, klub pertamanya. Bahia merupakan klub peserta Copa do Nordeste, kompetisi kasta bawah di Brasil.

"Saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka sebelum pensiun, sesuatu yang bisa menyenangkan mereka dan juga saya. Saya harus memastikan tetap bugar sehingga bisa kembali dan tidak mengecewakan semua orang yang terlibat di klub."

Dani Alves sendiri nyaris meninggalkan Barca pada akhir musim lalu. Hanya saja, ia akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim. Nah, apakah Alves akan meninggalkan Barca pada saat kontraknya habis pada tahun 2017 mendatang?

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: