Liga Europa - Potensi MU vs Liverpool di 16 Besar


Chocobet - Sebanyak 16 tim sudah memastikan lolos ke babak perdelapanfinal Liga Europa. Dalam drawing yang dilangsungkan malam nanti, Manchester United bisa saja berjodoh dengan Liverpool, atau Tottenham Hotspur.

Leg kedua babak 32 besar Liga Europa tuntas digelar serentak pada Kamis (26/2/2016) dinihari tadi. Spanyol menjadi negara dengan wakil terbanyak (4), sementara Inggris meloloskan tiga, Jerman dua, dan Italia satu.

Karena ada beberapa klub papan atas Eropa di Liga Europa musim ini, potensi terjadinya big match di babak 16 besar berpeluang terjadi. Drawing-nya akan dilakukan pukul 19.00 WIB malam nanti.

Menggunakan sistem drawing terbuka, yang artinya tidak akan ada pembatasan negara atau unggulan, membuat klub manapun bisa bertemu dengan siapa saja. Termasuk potensi MU berduel dengan Liverpool.

Laga menarik lain yang mungkin saja terjadi adalah jika Valencia, yang kini dilatih Gary Neville, bertemu dengan The Red Devils. Atau jika Borussia Dortmund dipertemukan dengan Tottenham Hotspur. Skenario lain yang bisa muncul adalah pertemuan antara sesama wakil Spanyol.

Leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan dilangsungkan pada 10 Maret, sementara leg kedua digelar tujuh hari kemudian.

Kontestan babak 16 besar Liga Europa

Anderlecht
Sparta Prague
Liverpool
Manchester United
Tottenham Hotspur
Bayer Leverkusen
Borussia Dortmund
Lazio
Braga
Athletic Bilbao
Sevilla
Valencia
Villarreal
Basel
Fenerbahce
Shakhtar Donetsk


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: