Perpanjang Kerja Sama, Barca Naikkan Donasi untuk UNICEF


Chocobet - Barcelona memperpanjang kerja samanya dengan UNICEF. Dalam kesepakatan baru, Blaugrana akan menyumbangkan lebih banyak uang untuk UNICEF tiap musimnya.

Kerja sama Barca dan UNICEF yang dimulai pada 2006 diperpanjang selama empat tahun dan akan berlaku hingga tahun 2020 mendatang.

Sebagai bagian dari kerja sama, Barca awalnya memasang logo UNICEF di bagian depan jersey mereka. Namun, setelah Barca disponsori oleh Qatar Airways, logo UNICEF digeser ke bagian belakang kaus Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barca telah sepakat untuk menaikkan nilai sumbangannya untuk UNICEF. Kalau sebelumnya mereka memberi donasi 1,5 juta euro per tahun, mereka sekarang akan menyumbang 2 juta euro (sekitar Rp 29,6 miliar) per tahun kepada badan PBB yang menangani urusan anak-anak itu.

"Sekarang, ikatan antara Barca dan UNICEF makin erat daripada sebelumnya. Kami bersatu untuk memperjuangkan hak anak-anak dan promosi pendidikan melalui olahraga. Barca adalah klub untuk anak-anak dunia dan UNICEF adalah partner terbaik untuk hal ini," kata Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, di situs resmi UNICEF.

UNICEF mencatat ada tujuh negara yang diuntungkan oleh kerja sama mereka dengan Barca, yakni Angola, Brasil, China, Ghana, Malawi, Afrika Selatan, dan Swaziland.

"Kerja sama Barcelona dengan UNICEF telag membantu lebih dari 1 juta anak-anak di seluruh dunia -- dan kesepakatan baru kami akan memberi peluang kepada lebih banyak anak untuk belajar dan tumbuh melalui olahraga dan permainan," kata Executive Director UNICEF, Anthony Lake.

"Kami semua dari UNICEF berterima kasih atas dedikasi Barcelona untuk persoalan anak-anak dan saya pribadi senang karena Barca yang kami cintai akan terus menjadi juara dalam persoalan itu," kata Lake.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: