Griezmann Akhiri Puasa Gol Tepat di Laga Penting


Chocobet - Sudah cukup lama Antoine Griezmann tidak mencetak gol di La Liga. Pemain asal Prancis itu lantas mengakhiri puasa golnya di laga penting; ketika menghadapi Real Madrid.

Sebelum menghadapi Madrid, sudah lima pertandingan di liga dilalui Griezmann tanpa pernah mencetak gol. Padahal, Griezmann adalah pencetak gol terbanyak Atletico di La Liga musim ini. Sebelum laga melawan Madrid, ia sudah mencetak 12 gol untuk Los Colchoneros.

Tumpulnya Griezmann dalam lima pertandingan itu juga sejalan dengan jumlah gol yang ditorehkan Atletico. Dalam lima pertandingan tersebut, Atleti hanya mampu mencetak lima gol.

Beruntung buat Atletico, Griezmann mengakhiri puasa golnya di laga penting, yakni ketika menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Sebelum mencetak gol, Griezmann terlebih dulu memberikan ancaman untuk gawang Madrid. Pada menit ke-40, ia melepaskan sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti. Sial baginya, tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Baru pada menit ke-53, ia berhasil menciptakan gol. Diawali oleh sebuah serangan balik, Griezmann lantas bekerja sama dengan Filipe Luis. Operan balik Luis dari kiri disambutnya dengan sepakan datar. Gawang Madrid bobol, dan berkat gol itu, Atletico menang 1-0.

"Menyenangkan melihat Antoine akhirnya mencetak gol lagi," ujar pelatih Atletico, Diego Simeone, seperti dilansir AS.

"Apakah pertandingannya berjalan seperti yang saya bayangkan? Ya," kata Simeone lagi.

Dengan hasil ini, Atletico duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi nilai 58. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sementara, Madrid berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 54. Ini adalah kekalahan keempat mereka di La Liga musim ini.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: