Penalti Milner Loloskan Liverpool ke 16 Besar


Chocobet - Uero Liga -  Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Augsburg 1-0. Gol penentu kelolosan The Reds dicetak James Milner lewat titik putih di menit-menit awal pertandingan.

Pada leg kedua babak 32 besar yang dihelat di Anfield, Jumat (26/2/2016) dinihari, penalti Milner dibuat di menit kelima dan jadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Bermain imbang tanpa gol di leg pertama pekan lalu, anak asuh Juergen Klopp itu lolos dengan agregat total 1-0.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung ambil inisiatif serangan sejak menit awal. Hasilnya mereka mendapat hadiah penalti pada menit kelima menyusul handball Dominik Kohr.

Milner yang maju sebagai eksekutor sukses menempatkan bola di sudut kiri gawang, jauh dari jangkauan Marwin Hitz.

Praktis di babak pertama, Liverpool menguasai jalannya laga dan beberapa kali menciptakan peluang bersih di depan gawang Augsburg.

Di menit ke-23, kerjasama Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho memecah pertahanan Augsburg. Nama terakhir melepaskan sontekan dari jarak dekat tapi bisa diadang Hitz.

Di menit ke-27 peluang terbaik Augsburg hadir lewat sepakan keras Konstantinos Stafylidis tapi bisa diblok oleh Simon Mignolet.

Dua menit setelahnya akselerasi Alberto Moreno di sisi kiri dituntaskan dengan umpan tarik ke tiang dekat. Roberto Firmino sedikit saja menyentuh bola dengan kaki kirinya, tapi Hitz mampu menggagalkannya.

Di menit ke-35 backpass tanggung Lucas Leiva membuat bola berhasil direbut Caiuby. Tinggal berhadapan dengan Mignolet, Caiuby mampu melewatinya namun bola hasil sepakannya mengarah ke sisi gawang.

Empat menit kemudian usaha Coutinho dalam mempertahankan bola dituntaskan dengan umpan tarik ke arah Sturridge. Sayang, bola hasil sepakan Sturridge mengenai tiang dan badan kiper lawan yang berujung sepak pojok.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tiga menit selepas restart, Sturridge punya peluang emas untuk memperbesar keunggulan Liverpool. Mendapat umpan dari Coutinho, Sturridge dalam posisi one-on-one dengan Hitz, tapi sepakannya menyamping tipis di sisi kiri.

Hitz masih jadi tembok tebal untuk para pemain Liverpool karena berkali-kali serangan yang dibangun tuan rumah mampu dimentahkannya. Di menit ke-74, Hitz menghalau dengan baik crossing yang mengarah ke Firmino.

Bola liar jatuh di kaki Coutinho tapi sepakannya masih bisa dibelokkan oleh pemain lawan dan berbuah korner.

Di menit ke-76 Jordan Henderson membuang peluang untuk memperbesar keunggulan, ketika sepakannya dari jarak dekat bisa diamankan Hitz.

Lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan, Augsburg justru bangkit di 10 menit terakhir laga dan membuat jantung pendukung tuan rumah berdegub kencang.

Jan Moravek yang baru masuk sebagai pemain pengganti punya kans di menit ke-82. Sepakannya dari jarak dekat nyaris menjebol jala Liverpool andaikan tidak melebar dari sasaran.

Dua menit jelang waktu normal habis, Augsburg mendapat tendangan bebas dari jarak 25 yard. Stafylidis mengeksekusi bola tersebut dan masih melayang tipis di atas gawang.

Hingga laga berakhir skor 1-0 tetap bertahan dan Liverpool lolos ke babak 16 besar.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: