Coutinho Kian Padu Dengan Firmino


Chocobet - Inggris -  Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku dirinya kini semakin padu dengan kompatriotnya di klub tersebut, Roberto Firmino.

Coutinho dibeli Liverpool pada Januari 2013 lalu. Sementara itu, Firmino didatangkan oleh The Reda pada awal musim ini dari klub Bundesliga, Hoffenheim.

Awalnya kedua pemain ini tak bisa sering bermain bareng. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Mulai dari tak dipercayanya Firmino oleh Brendan Rodgers hingga faktor cedera.

Namun pada akhirnya kedua pemain ini kerap diduetkan oleh Jurgen Klopp. Hal tersebut tak lepas dari jeleknya performa Christian Benteke sebagai ujung tombak. Dan berkat hal tersebut, Coutinho mengatakan bahwa ia kini sudah semakin padu dengan Firmino.

"Kerjasama kami di atas lapangan kian meningkat dan saya belajar lebih banyak lagi tentang caranya bermain, dan begitu juga dengan pergerakan tanpa bolanya. Ia adalah seorang pemain hebat yang bisa menambahkan banyak kualitas pada tim ini," puji Coutinho pada Daily Star.

"Namun ini bukan hanya tentang dua pemain dan terbentuknya sebuah duet. Seluruh penggawa tim ini bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya dan target utama kami adalah memenangkan trofi sebagai sebuah unit. Tim kami memiliki banyak pemain muda dan pemain yang berpengalaman juga," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: