Hadapi Periode Padat, Arsenal Ditantang Buktikan Diri


Chocobet - Arsenal menghadapi salah satu periode terberatnya sepanjang musim mulai akhir pekan ini. Arsene Wenger menantang timnya itu untuk membuktikan kualitas.

Laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB akhir pekan ini, akan memulai periode berat Arsenal di 21 hari berikutnya. Dalam rentang itu mereka harus menjalani tujuh pertandingan, yang artinya rata-rata satu laga per tiga hari sekali.

Selain melawan MU, setidaknya ada tiga pertandingan yang bisa dibilang menjadi ujian paling menantang di periode itu. Antara lain laga derby menghadapi Tottenham Hotspur di liga, partai tandang ke Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dan kunjungan ke Everton di lanjutan Premier League.

Wenger menyebut periode ini sebagai momen kunci dalam perjalanan Arsenal menuju akhir musim yang sukses. Untuk itulah manajer 66 tahun itu menantang timnya untuk unjuk kemampuan.

"Ini adalah periode kunci. Kami bekerja sepanjang musim untuk periode ini dan di sanalah Anda benar-benar diuji. Tapi di sini jugalah Anda punya kesempatan untuk menunjukkan kualitas," ujarnya di situs resmi klub.

"Dalam hal itu, periode ini adalah yang paling menarik sepanjang musim. Anda bisa menunjukkan kualitas, keberanian, dan juga gairah. Kami perlu fokus ke Premier League di mana kami punya porsi besar untuk dimainkan."

"Semua orang kehilangan poin-poin dan itu tidak bisa diprediksi. Kami telah membangun kembali laju bagus di Premier League dan perlu melanjutkan itu," tandasnya.

Di Premier League, Arsenal saat ini ada di peringkat tiga klasemen dengan nilai 51. Mereka tertinggal dua angka dari Leicester City yang memimpin dan cuma kalah selisih gol dari Spurs di urutan dua.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: