Mata Optimis MU Akan Bangkit


Chocobet - Inggris -  Juan Mata mengaku optimis situasi buruk di Manchester United akan segera berubah dan Setan Merah akan kembali ke jalur kemenangan.

Di tangan Louis Van Gaal, Setan Merah kerap mengalami fase pasang surut. Dan belakangan ini United tengah mengalami fase surut tersebut. Mereka kalah dari FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar di Liga Europa. Sebelumnya, mereka juga tumbang kala bersua Sunderland di liga.

Mata mengaku paham bahwa kekalahan tersebut pasti membuat para fans merasa kecewa. Namun ia berusaha meyakinkan para fans tersebut bahwa keadaan akan membaik dan MU akan segera kembali ke jalur kemenangan.

"Sayangnya, kami masih menjalani momen yang rumit. Saya tahu bahwa Anda semua tak butuh membaca tulisan seperti ini, atau kata-kata dari saya atau rekan-rekan saya yang mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi di tiap laga. Saya tahu bahwa Anda semua membutuhkan kemenangan dan jelas kami juga membutuhkan hal tersebut," tulis pemain asal Spanyol ini pada blognya, JuanMata8.

"Namun saya akan menggunakan pertemuan mingguan kita ini untuk mengatakan pada Anda bahwa saya yakin keadaan akan segera berubah. Kami memiliki peluang untuk melangkah maju di kompetisi yang bagus seperti di Piala FA, dan kemungkinan untuk membalikkan keadaan di Liga Europa setelah melakoni laga yang buruk di Denmark di leg pertama. Dan masih ada waktu beberapa pekan di Premier League untuk memangkas jarak dengan tim-tim lain (di empat besar) dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di zona Liga Champions. Semua hal itu bisa terjadi," tegasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: