AS Monaco Buka Opsi Pulangkan Falc


Chocobet - Inggris - Bola.net - Masa depan Radamel Falcao mulai menemui titik terang. AS Monaco telah mengkonfirmasi sedang mempertimbangkan opsi untuk menerimanya pada musim depan.

Sebelumnya, masa depan Falcao memang serba belum pasti. Setelah musim lalu gagal bersinar bersama Manchester United, musim ini ia bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman. Nahas, waktunya justru lebih banyak dihabiskan untuk perawatan cedera ketimbang bermain.

Cedera berkepanjangan ini membuat Chelsea enggan memperpanjang masa peminjaman penyerang asal Kolombia. Beruntungnya, Monaco yang sebelumnya enggan menerima Falcao, karena beban gaji yang tinggi, kini bersedia membuka opsi menerimanya kembali.

"Kami sebenarnya ingin membawanya kembali pada bulan Januari yang lalu, tetapi dia dalam kondisi cedera. Jadi, kami akan melihatnya kembali pada akhir musim nanti," ujar Vadim Vasiliyev, wakil presiden AS Monaco.

"Kami tidak akan mengesampingkan bahwa kami ingin membawanya kembali pada musim panas nanti," imbuhnya.

Reputasi Falcao sebagai salah satu bomber tajam di Eropa pudar pasca ia mengalami cedera patah kaki bersama Monaco beberapa musim yang lalu. Sebelumnya, ia menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa saat masih membela Atletico Madrid. (gl/asa)

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: