Jelang Final Piala Liga Inggris - Klopp: Liverpool Bukan Sinterklas yang Suka Bagi-bagi Kado


Chocobet - Akhir pekan ini Manchester City punya peluang meraih trofi, sesuatu yang bisa jadi kado khusus Manuel Pellegrini. Tapi Liverpool yang bakal menjadi lawan ditegaskan bukanlah Sinterklas yang akan senang hati memberi "kado" itu.

Pellegrini bakal meninggalkan City saat musim berakhir untuk digantikan oleh Pep Guardiola. Maka inilah musim terakhirnya di Etihad setelah mulai menjadi manajer di sana pada 2013 lalu--membuahkan masing-masing satu titel Premier League dan Piala Liga Inggris.

Musim ini City sendiri masih punya peluang juara di tiga ajang. Namun, Piala Liga Inggris yang tinggal menyisakan partai final merupakan momen paling dekat dan realistis untuk menandai musim terakhir Pellegrini bersama City dengan trofi.

Akan tetapi, kubu Liverpool tak mau membiarkan itu terjadi begitu saja saat berduel di Wembley, Minggu (28/2/2016). Manajer Juergen Klopp pun menegaskan musim perpisahan tak senantiasa berlangsung manis.

"Saya pun kalah pada final terakhir di klub terakhir saya jadi itu bukan jaminan," ucap Klopp dalam wawancara dengan Sky Sports, merujuk pada kekalahan 1-3 Borussia Dortmund atas Wolfsburg di final DFB-Pokal 2014-15.

"Cuma karena Anda ingin memberi sebuah kado bukan berarti Anda harus memberinya begitu saja. Saya punya rasa hormat besar pada hasil kerja Manuel, tapi kami bukan Sinterklas.

"Mereka punya sejumlah kesempatan lain dan kalau mereka menginginkannya maka mareka harus bisa merebut salah satu dari kesempatan itu," tegasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: