Lazio Bantah Sudah Jual Felipe Anderson


Chocobet - Italy - Lazio membantah laporan yang menyebut kalau Felipe Anderson sudah dijual ke Manchester United. Lazio menyebut kabar tersebut tak berdasar.

Kabar soal penjualan Anderson mencuat setelah adanya laporan soal beberapa jurnalis yang mendengar percakapan antara Presiden Lazio, Claudio Lotito, dengan koleganya dalam sebuah pertandingan Serie B.

Dalam laporan tersebut, Lotito diklaim telah menjual Anderson seharga 60 juta euro. MU kemudian disebut sebagai klub tujuan berikutnya dari winger asal Brasil tersebut.

[Baca juga: MU Diklaim Beli Felipe Anderson Rp 893 M Musim Depan]

Tapi kabar tersebut dibantah keras oleh Lazio. Pihak klub langsung merilis pernyataan yang tidak membenarkan laporan soal penjualan Anderson.

"Terkait pernyataan yang berasal dari Presiden Claudio Lotito soal dugaan penjualan Felipe Anderson, SS Lazio mencatat bahwa laporan tersebut tidak berdasar," demikian bunyi pernyataan Lazio di situs resmi klub seperti dikutip Football Italia.

Anderson sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas lalu. Setelah ditolak Lazio di bursa transfer musim panas, 'Setan Merah' kabarnya melanjutkan upayanya untuk memboyong Anderson di bulan Januari lalu tapi juga tak membuahkan hasil.
 
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: