Tiga Gol di Penghujung Laga Bawa Dortmund Atasi Hoffenheim 3-1


Chocobet - Jerman -  Borussia Dortmund harus menunggu sampai 10 menit terakhir untuk memetik kemenangan atas Hoffenheim. Tertinggal lebih dulu, Dortmund akhirnya menang 3-1.

Menjamu Hoffenheim di Signal Iduna Park, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Dortmund mengawali dengan tertekan. Di menit ketiga, mereka mendapatkan ancaman dari sepakan Fabian Schar yang masih melenceng.

Dortmund kemudian kemasukan di menit ke-25. Sepakan Kevin Volland mulanya bisa ditepis oleh Roman Burki, tapi bola pantulan mengarah ke Sebastian Rudy dan diceploskan ke dalam gawang.

Tuan rumah lantas berangsur-angsur menguasai dan mengontrol permainan. Namun berbagai upaya mereka kandas. Salah satunya adalah sepakan Ilkay Guendogan di awal babak kedua yang mentah olah tiang gawang.

Dortmund kemudian mendapatkan keuntungan di menit ke-57 setelah Rudy mendapatkan kartu merah langsung usai melanggar Pierre-Emerick Aubameyang. Sejak saat itu, anak asuh Thomas Tuchel lebih nyaman melakukan tekanan.

Meski begitu, mereka harus menunggu sampai menit ke-80 untuk mencetak gol penyama. Umpan Guendogan diselesaikan Henrikh Mkhitaryan, menyusul sebuah skema sepak pojok.

Lima menit kemudian, Dortmund berbalik unggul. Adrian Ramos menyambut umpan silang Lukasz Piszczek dengan sundulan yang tak mampu dihentikan Oliver Baumann, kiper Hoffenheim.

Di masa injury time, Dortmund menegaskan kemenangan lewat gol Aubameyang melalui serangan balik, meneruskan umpan Mkhitaryan. Dortmund pun menang 3-1.

Hasil ini tak mengubah posisi Dortmund di papan klasemen. Mereka tetap di posisi dua dengan kini mengoleksi nilai 54 dari 23 pekan, tertinggal delapan poin dari Bayern Munich di posisi teratas. Sementara Hoffenheim masih di zona merah, menempati urutan 17 dengan 18 angka.

Di laga lainnya, hasil pahit harus diterima Bayer Leverkusen kala takluk 1-3 saat bertandang ke Mainz 05. Dua gol Yunus Malli dan satu gol Jhon Cordoba cuma mampu dibalas Leverkusen melalui Javier Hernandez.

Leverkusen kini ada di posisi enam klasemen dengan nilai 35. Sementara Mainz naik ke urutan lima dengan satu angka lebih banyak.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: