Jelang Liga Europa - Belakangan Sukses Comeback, Porto Ancam Dortmund


Chocobet - Kalah di leg pertama tidak membuat Porto kehilangan harapan lolos. Di markas Borussia Dortmund nanti malam [25/2], tim Portugal itu yakin bisa membalikkan keadaan dan maju ke babak 16 besar.

Pada pertandingan sebelumnya, Porto takluk 0-2 di markas Dortmund lewat gol-gol Lukasz Piszczek dan Marco Reus. Dengan kekalahan itu, klub yang dijuluki The Dragons itu butuh kemenangan setidaknya 3-0 agar bisa melanjutkan langkahnya ke putaran berikutnya.

Memang tidak mudah, apalagi Die Borussen sedang dalam tren bagus. Pasukan Thomas Tuchel tersebut belum terkalahkan di delapan pertandingan kompetitif [menang 7, seri 1] setelah pergantian tahun.

Walau demikian, Porto juga memiliki modal yang cukup oke menghadapi laga krusial ini. Dalam beberapa pekan terakhir, Porto berhasil melakukan comeback untuk menang untuk mengalahkan Benfica 2-1 di kandang lawan dan Moreirense 3-2 di lanjutan Liga Portugal.

"Kami punya kepercayaan diri di dalam tim. Kami percaya pada para pemain dan dua comeback itu sangat bagus," ucap manajer Porto Jose Peseiro, yang dlansir FourFourTwo.

"Sekarang kami memiliki 90 menit lagi untuk membalikkan keadaan dari kekalahan 0-2. Hasrat kami adalah memenangi pertandingan ini, yang tentu akan sangat sulit tapi kami punya potensi, ambisi, dan kami percaya hal itu mungkin."

"Hasil itu memang tidak positif tapi kami juga tahu bahwa kami bisa melakukan yang lebih, lebih menyerang dan meminta dukungan dari fans. Kami harus lebih cerdik, seimbang, dan sabar. Kami ingin memenangi pertandingan selama 90 menit tapi kami akan memaksakan sampai extra-time karena kami ingin mencapai babak berikutnya," cetus dia.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: