'Bangkitnya Hazard Akan Jadi seperti Pembelian Baru untuk Chelsea'


Chocobet - Inggris -  Eden Hazard menunjukkan sinyal bangkit kala Chelsea menaklukkan Manchester City di Piala FA. Jika itu bisa dipertahankan, Hazard layaknya pembelian baru.

Hazard musim ini disorot karena penampilannya amat melorot dibandingkan musim lalu. Musim kemarin dia tampil 52 kali dengan torehan 19 gol dan 13 assist. Catatan itu pula yang mengantarkannya menjadi pemain terbaik Premier League.

Tapi musim ini dia butuh 28 pertandingan hanya untuk mencetak gol pertama bersama Chelsea. Sejauh ini dia baru menyumbangkan dua gol dan tujuh assist dari 33 laga yang sudah dilalui.

Meski begitu, ada tanda-tanda kebangkitan saat Hazard tampil impresif di laga melawan City. Di pertandingan tersebut, dia mencetak satu gol dan dua assist untuk membawa timnya menang meyakinkan 5-1.

Rekan setim Hazard, Cesar Azpilicueta, percaya jika level itu bisa dipertahankan, maka Chelsea akan mendapatkan sebuah dorongan masif dalam misi menyelamatkan musim.

"Bermain seperti ini, Eden seperti pembelian baru untuk kami. Eden adalah seorang pemain besar dan kami perlu dia," kata Azpilicueta kepada Standard.

"Kami jadi skuat yang jauh lebih kuat jika Eden tampil di kemampuan terbaiknya dan kami punya kans lebih baik untuk mendapatkan hasil-hasil bagus."

"Lebih baik punya Eden dengan performa terbaiknya di waktu sekarang ini ketimbang awal musim. Di akhir musimlah waktunya Anda bermain untuk mengejar trofi-trofi dan kami akan mencoba memenangi dua kompetisi yang kami masih ikuti," tambahnya.

Chelsea sudah tersingkir di Piala Liga Inggris dan tertinggal amat jauh dari persaingan gelar di Premier League. Mereka ada di posisi 12 klasemen liga saat ini dengan nilai 33, tertinggal 20 angka dari Leicester City yang memimpin.

Dua kompetisi yang masih bisa mereka menangi adalah Piala FA dan Liga Champions. Di Piala FA, Chelsea ada di babak keenam atau perempatfinal, sedang di Liga Champions ada di babak 16 besar.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: