Terry Dikejar Waktu untuk Fit Lawan PSG


Chocobet - Sampai saat ini kondisi John Terry belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring. Terry kini dikejar waktu untuk bisa main lawan Paris St-Germain pekan depan.

Terry sudah absen di tiga laga terakhir Chelsea setelah cedera hamstring saat mengalahkan Newcastle United dua pekan lalu. Krisis bek tengah Chelsea berlanjut ketika Kurt Zouma menyusul masuk ruang perawatan usai cedera lutu di laga kontra Manchester United.

Jadilah dalam beberapa laga terakhir Chelsea memainkan duet Branislav Ivanovic dan Gary Cahill sebagai bek tengah. Cesar Azpilicueta digeser ke posisi semula sebagai bek kanan dan Baba Rahman di bek kiri.

Kehadiran Terry kini tentu diharapkan oleh Chelsea yang akan menghadapi tiga laga penting dalam sepekan ini, termasuk due leg kedua kontra PSG di babak 16 besar Liga Champios 9 Maret nanti. The Blues dalam kondisi tertinggal 1-2 di leg pertama.

"Jika dia butuh bermain maka kami akan membuat sebuah pertandingan, laga yang intens," ujar manajer interim Chelsea Guss Hiddink seperti dikutip Soccerway.

"Mungkin dia butuh main 11 lawan 11 di Cobham atau mungkin enam lawan enam atau tujuh lawan tujuh dengan intensitas tinggi," sambungnya.

"Peluang Terry untuk fit sangat sulit diprediksi, sangat sulit."

Lebih lanjut, Hiddink tak mau memaksakan bek 34 tahun itu bermain jika kondisinya belum memungkinkan. Sebab Terry masih dibutuhkan Chelsea di laga-laga jelang akhir musim ini.

"Jika tim medis bilang Terry bisa main lawan Norwich hari Selasa dan John pun berkata yang sama, maka saya akan hati-hati."

"Kadang-kadang pemain berpikir 'Saya sudah oke,baik-baik saja', tpai tuntutan dalam pertandingan berbeda dari saat latihan."

"Saya lebih suka menunggu, meski ada yang meminta untuk dimainkan, saya lebih suka menunggu khususnya terkait laga-laga ke depan," tutupnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: