Gol Tunggal Antonelli Antar Milan Kalahkan Torino 1-0


Chocobet - AC Milan meraih poin penuh ketika menjamu Torino. Milan menang tipis 1-0 berkat gol dari Luca Antonelli.

Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB, satu-satunya gol dalam pertandingan itu lahir menjelang berakhirnya babak pertama dengan diawali sebuah tendangan penjuru.

Menurut catatan ESPN, dalam laga ini Milan unggul penguasaan bola atas Torino sebesar 53%-47%. Dari segi tembakan, Milan punya tiga shot on target dari total 19 tembakan. Torino tak terpaut jauh dengan membuat 11 tembakan, dengan empat di antaranya menuju sasaran.

Masih dalam catatan ESPN, kiper Milan Gianluigi Donnarumma juga dipaksa bekerja cukup keras dengan melakukan empat penyelamatan di bawah mistarnya. Daniele Padelli yang mengawal gawang Torino sementara itu mencatat dua penyelamatan.

Hasil tersebut membuat Milan kini sudah tidak terkalahkan dalam sembilan partai Serie A, dengan lima di antaranya berupa kemenangan. Rossoneri kini berada di posisi enam dengan 47 poin.

Sedangkan Torino, yang sekarang menelan kekalahan nomor lima dalam 11 partai Serie A sejak pergantian tahun, terpaku di peringkat 11 papan klasemen dengan raihan 32 poin.

Jalannya Pertandingan

Milan langsung berusaha menekan lewat kombinasi Ignazio Abate dan M'baye Niang, tapi Daniele Padelli mampu mengamankan bola. Torino lalu merancang serangan balik cepat walaupun tembakan Andrea Belotti masih bisa dihalau tekel Cristian Zapata.

Di bawah mistar gawang Milan, Gianluigi Donnarumma kemudian harus melakukan penyelamatan ganda dari usaha pemain-pemain Torino menjebol gawangnya di menit ke-13.

Memasuki menit ke-27, Milan mendapatkan peluang bagus. Diawali dari tendangan bebas, bola sepakan Keisuke Honda kemudian menghantam mistar gawang Torino.

Satu menit menjelang berakhirnya waktu normal di babak pertama, barulah gol lahir. Diawali dari sepak pojok, bola ditanduk Juraj Kucka untuk kemudian disontek Luca Antonelli tepat di muka gawang.

Saat babak kedua berjalan lima menit, usaha Donnarumma mengamankan bola masih kurang sempurna sehingga menghasilkan sepak pojok untuk Torino. Tetapi dari tendangan penjuru yang dilakukan kemudian, usaha Kamil Glik menyundul bola masih belum sukses.

Setelah itu secara berturut-turut tembakan dari Ignazio Abate dan kemudian Giacomo Bonaventura masih belum mengarah tepat ke gawang Torino. Sementara Donnarumma di bawah mistar gawang Milan sempat diuji tembakan Ciro Immobile di menit ke-73.

Di menit-menit akhir Milan memperlambat tempo dengan Torino terus berusaha mencari gol penyama kedudukan. Pada injury time, Bruno Peres coba mengirim umpan silang dari kanan tapi Donnarumma tanpa kesulitan mengamankan.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Niang (Boateng 69), Bacca (Balotelli 89)

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta (Martinez 86), Acquah, Vives, Baselli (Maxi Lopez 78), Peres; Belotti, Immobile



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: