Puas Hasil di London, Barca Akan Makin Ganas di Camp Nou


Chocobet - Barcelona menutup leg I babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal. Bek kanan Barca, Dani Alves, berharap agar leg kedua berjalan lebih mulus.

Bermain di Emirates Stadium, Kamis (24/2/2016) dinihari WIB, Barca menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah. Lionel Messi menjadi pencetak kedua gol itu.

Di babak pertama, Barca sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Arsenal. Memasuki babak kedua segalanya berjalan lebih mudah bagi tim Catalans itu. Tercatat mereka menguasai bola hingga 66% dan membuat 15 attempt dengan empat yang tepat sasaran.

Kemenangan itu membuat langkah Barca ke babak perempatfinal terbuka lebar. Apalagi leg kedua akan digulirkan di Camp Nou pada 16 Maret.

Alves mengingatkan agar para pemain Barcelona tak terlena dnegan kemenangan meyakinkan di Emirates itu. Dia justru tertantang untuk memberikan penampilan yang lebih sip lagi ketimabng di London.

"Kami gembira dengan cara kami menyelesaikan pertandingan ini. Tapi kami juga harus memahami kalau masih ada satu pertandingan lain di Camp Nou," kata Alves seperti dikutip situs resmi klub.

"Apa yang amat memotivasi kami bisa bermain seperti pada pertandingan tadi adalah karena kami mengenakan jersey Barca ini," ucap dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: