Liverpool Diminta Tak Paksa Sturridge Bermain


Chocobet - Inggris -  Legenda Liverpool, John Barnes, meminta The Reds tak memaksakan Daniel Sturridge untuk tampil jika memang striker itu merasa tak siap untuk bermain.

Di sepanjang karirnya, Sturridge dikenal sebagai penyerang yang tajam. Namun ia juga dikenal sebagai pemain yang rapuh secara fisik. Ia terlalu mudah mengalami cedera.

Masalah cedera itu sendiri sampai membuat banyak fans jengkel dan sampai ada pula seruan agar Liverpool menjualnya saja. Apalagi ada rumor yang mengatakan bahwa ia beberapa kali enggan untuk dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Barnes pun angkat bicara soal masalah ini. Ia mengatakan bahwa jika memang penyerang 26 itu menolak dimainkan, maka Liverpool sebaiknya tak memaksanya untuk tampil.

"Saya akan selalu berhati-hati dengan Daniel. Mungkin ini bukan tipikal cara yang tepat untuk melihat segala sesuatunya, namun  dengan sejarah cedera yang dimiliki oleh Daniel, kita harus menunggu ia mengatakan pada kita kapan ia merasa siap untuk bermain," serunya pada Liverpool Echo.

"Jika ia mengatakan ia cedera, maka ia memang cedera. Kita tak bisa mengatakan sebaliknya. Daniel memang tak perlu dibedakan dengan para pemain lainnya, namun sepakbola sekarang sudah berbeda. Phil Neal bermain enam tahun tanpa pernah sekalipun absen di tahun 1970an dan 80an, namun ia mungkin akan terpaksa absen dalam satu laga di era sepakbola modern ini," terangnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: