Abate Ingin Milan Tancap Gas Terus


Chocobet - AC Milan melanjutkan laju positif usai mengalahkan Torino, tapi Ignazio Abate mewanti-wanti agar Rossoneri tidak lekas berpuas diri dan tancap gas terus pada jalurnya sekarang.

Milan menang 1-0 ketika menjamu Torino di San Siro dalam partai giornata 27 Serie A, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB. Hasil itu membuat Milan kini sudah tidak terkalahkan dalam sembilan partai Serie A, dengan lima di antaranya berupa kemenangan.

Rentetan itu turut membuat Milan, yang membuka musim dengan menelan empat kekalahan dari tujuh laga awal Serie A, kini cuma terpaut satu angka dari tim peringkat lima Inter Milan--yang akan menjalani partai giornata 27 dengan menghadapi Juventus.

"Kami sedang oke, tapi tidak boleh berhenti sampai sini saja," ucap Abate kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Ini merupakan momen krusial di musim dan banyak yang dapat diraih pada tiga laga berikutnya. Kami harus membuat laju ini terus berjalan. Kami berada dalam jalur tepat, sebelumnya kami sudah mengabaikan kritikan, dan kini kami mesti bertindak sama atas puja-puji. Kami sudah melihat spanduk dari para suporter yang berterima kasih pada kami atas usaha kami dan kami gembira mereka sudah memberi pengakuan atas apa yang sedang kami lakukan.

"Ada sebuah periode pada musim ini saat kami bisa saja keluar jalur, tapi kami tetap bersatu-padu di belakang pelatih. Hasil-hasil akhirnya muncul, tapi kami tidak boleh berhenti sampai sini karena kami masih harus berusaha sekuat tenaga untuk lolos ke Eropa. Kami dalam kondisi bagus secara fisik dan mental," tutur Abate.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: