Ranieri: Tantangan Norwich Lebih Berat dari Arsenal


Chocobet - Inggris - Manajer Leicester City Claudio Ranieri percaya laga kontra Norwich City akan lebih berat ketimbang saat menghadapi Arsenal. Tapi dia berharap timnya bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Leicester akan menjamu Norwich di King Power Stadium, Sabtu (27/2/2016) malam WIB dalam misinya menjaga posisi puncak klasemen. Saat ini The Foxes mengumpulkan nilai 53 dari 26 pekan, unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi dua-tiga.

Laga ini sekaligus jadi misi penebusan usai kalah 1-2 dari Arsenal di laga terakhir. Kala itu anak asuh Ranieri takluk melalui gol Danny Welbeck di masa injury time. Menjadi kian menyakitkan karena di laga itu mereka sempat memimpin lebih dahulu melalui Jamie Vardy yang kemudian disamakan oleh Theo Walcott.

Ranieri pribadi percaya Norwich akan memberikan tantangan lebih berat ketimbang Arsenal. Salah satu sebabnya karena The Canaries sedang berusaha menghindari zona degradasi. Saat ini Norwich ada di peringkat 17, hanya unggul selisih gol dari Newcastle United di tangga ke-18.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa pertandingan hari Sabtu nanti akan jadi pertarungan besar. Ini akan lebih sulit daripada saat melawan Arsenal," ujar Ranieri kepada Sky Sports.

"Saya mau melihat para pemain saya konsentrasi dan marah karena kami kalah di menit-menit terakhir (melawan Arsenal). Kami ingin tumbuh dan bertahan di level teratas. Sekarang kami harus menangani tekanannya dan memiliki rasa percaya diri."

"Ini baru untuk kami. Sekarang kami melihat ke depan. Lima laga berikutnya untuk kami, saya yakin itu akan jadi kunci untuk musim kami," demikian pelatih asal Italia itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: