Dynamo Kiev Akhirnya Jalani Laga Kompetitif Setelah 2 Bulan Lebih


Chocobet - Setelah jeda panjang kompetisi, Dynamo Kiev akhirnya kembali memainkan partai kompetitif yang ditandai dengan kekalahan 1-3 ketika menjamu Manchester City.

Dynamo harus mengakui keunggulan City yang dijamu dalam partai leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2016) dinihari WIB. Sergio Aguero dan David Silva membawa tim tamu unggul dua gol di paruh pertama, sebelum Vitaliy Buyalskyi memperkecil ketinggalan di pertengahan babak kedua. Yaya Toure kemudian menutup kemenangan City di kandang Dynamo pada menit-menit akhir.

Untuk Dynamo, ini merupakan laga kompetitif pertama sejak memasuki winter break pada awal Desember lalu. Kali terakhir klub Rusia tersebut memainkan partai kompetitif adalah ketika menjamu Maccabi Tel Aviv di matchday 6 Liga Champions pada 10 Desember.

Menurut Infostrada Live, Dynamo pun baru sekarang memainkan partai kompetitif setelah 77 hari--lebih dari 2 bulan. Dalam rentang waktu itu City sudah memainkan 16 laga resmi sementara Dynamo memainkan 13 laga friendly.

"Jeda musim dingin tidak mempengaruhi kami, faktanya adalah kami sudah menghadapi salah satu tim terbaik Eropa," kata Pelatih Dynamo Kiev Sergei Rebrov kepada BT Sport yang dikutip BBC, enggan menjadikan winter break sebagai alasan kekalahan.

"Para pemain sedikit gugup, itu merupakan babak 16 besar pertama mereka dan mereka merasakannya," lanjut Rebrov mengenai fakta bahwa sejak lolos ke fase grup kedua musim 1999–2000, baru kali ini lagi Dynamo Kiev bisa melewati fase grup.

"Ketika Man City mencetak gol, kami kehilangan kepercayaan diri. Ketika kami bikin gol saya berharap kami bisa kembali bertarung. Kami punya peluang-peluang tapi tidak mampu membuat gol," tuturnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: