Cocu Puji Kiprah Simeone di Atletico


Chocobet - Spanyol - Menjelang laga melawan Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions, pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu memuji Diego Simeone. Los Colchoneros disebut sudah menjadi tim yang berbeda.

Pertandingan antara PSV melawan Atletico akan berlangsung, Kamis (25/2) dinihari WIB. Mereka akan berebut satu tiket ke babak perempatfinal ajang kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Selama masih menjadi pemain, Cocu sempat memperkuat Barcelona. Oleh karena itu, dia jelas tahu bagaimana karakter Atletico. Cocu merasakan perbedaan besar yang terjadi dengan Atletico yang ditangani oleh Simeone.

Bersama Simoeone, Atletico boleh dibilang sukses besar. Dia sedikitnya sudah memenangi lima trofi. Selain itu, Simeone juga mampu pernah mengantarkan tim ibukota Spanyol itu menjejak ke babak final Liga Champions dua musim lalu. Sialnya, Atletico gagal juara setelah kalah dari Madrid.

"Atletico tak seperti tim yang sama saat saya masih bermain di Spanyol. Mereka mempunyai pelatih yang berbeda dan pemain yang berbeda. Tapi, menyenangkan bisa melihat bagaimana Simeone sudah membangun tim bagus lagi dan saya jelas mengapresiasi itu," kata Cocu di Soccerway.

"Sungguh menyenangkan melihat Simeone bisa mentransmisikan karakternya pada para pemainnya. Mereka sudah kehilangan beberapa pemain, tapi identitas meeka tetap sama. Itulah mengapa mereka sudah dipertimbangkan menjadi salah satu kekuatan di liga terbaik di Eropa."

"Kita hanya bisa menghormati itu," tegasnya.
(cas/nds)

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: