Benteke Harus Lebih Egois di Kotak Penalti


Chocobet - Striker legendaris Liverpool, Ian Rush, punya saran untuk Christian Benteke yang belakangan ini seret gol. Menurut Rush, Benteke harus lebih egois di kotak penalti lawan.

Benteke baru mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan di seluruh kompetisi sejak dibeli Liverpool dari Aston Villa pada musim panas lalu. Striker asal Belgia itu belum menjebol gawang lawan pada tahun ini. Gol terakhirnya adalah ke gawang Sunderland, akhir Desember 2015.

Benteke mulai dihujani kritik karena menyia-nyiakan banyak peluang yang didapatnya ketika bermain. Padahal, dia sangat produktif ketika masih berkostum Villa.

"Yang harus dia lakukan adalah masuk ke kotak penalti, Anda harus egois, dan mencetak gol," ujar Rush kepada Sky Sports News HQ.

"Saya pernah sekali melalui tujuh pertandingan tanpa mencetak gol untuk Liverpool dan saya dicadangkan meski kami menang lima kali dan imbang dua kali. Bob Paisley mengatakan 'kamu tak bermain karena kamu tak mencetak gol', dan saya pikir Benteke harus sedikit lebih egois di kotak penalti karena ketika Anda adalah seorang striker, Anda harus lapar gol pada saat yang pas," tuturnya.

"Striker akan dinilai dari gol-golnya, bukan berapa banyak peluang yang diciptakan, dan kalau Anda sudah mulai mencetak gol, Anda mulai mengkreasikannya juga. Jika Anda lebih sering memberinya umpan di kotak penalti, dia akan mendapatkan peluang karena dia adalah seorang finisher yang bagus dan saya pikir dia bisa bermain di sistem Liverpool," kata Rush.

"Saya pikir Benteke adalah pemain berkualitas dan saya sudah melihat dia di timnas Belgia dan Aston Villa ketika dia mencetak beberapa gol bagus. Dia cuma butuh gol," katanya.

Liverpool akan menghadapi Augsburg di Anfield pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (25/2/2016). The Reds harus menang setelah pertemuan pertama di kandang Augsburg berakhir imbang 0-0.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: